Kejari Sidoarjo memberikan Vaksin Covid-19 kepada warga Kampung Tangguh Ds. Gelang Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo

oleh -36 Dilihat

Pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021 pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi dalam rangka HBA ke-61 dan HUT IAD ke-21 bertempat di Kampung Tangguh Ds. Gelang Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo yang diikuti oleh warga Ds. Gelang yang belum menerima Vaksinasi tahap 1 dengan menggunakan vaksin Sinovac sejumlah 250 dosis.

Kegiatan Vaksinasi ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Kepala Ds. Gelang Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo, Kepala Puskesmas Kepadangan Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kepadangan Kab. Sidoarjo serta Warga Desa Gelang

Selanjutnya warga Ds. Gelang Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo mengantri untuk proses pengukuran tekanan darah dan pengukuran suhu tubuh. Kemudian  melakukan proses Screening yaitu tenaga kesehatan melakukan wawancara kepada warga apakah mempunyai riwayat penyakit sekaligus memberi infromasi tentang vaksin yang akan diberikan. Setelah itu, warga menerima suntikan vaksin dari Tenaga Kesehatan dan menunggu selama 15 menit. Jika selama 15 menit tidak mempunyai keluhan gejala pasca vaksinasi warga diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing.  Setiap warga yang telah melaksanakan vaksinasi diberikan oleh-oleh dari ibu-ibu IAD Derah Sidoarjo berupa kue dan susu kaleng.

No More Posts Available.

No more pages to load.