Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Kab. Sidoarjo

oleh -297 Dilihat

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya”

Kutipan tersebut tentu sangat familiar di telinga kita. Barangkali, penulis ingin menyampaikan jika saja dulu para pahlawan memilih untuk tidak memperjuangkan kemerdekaan, tentu saat ini kita masih terbelenggu dalam jeratan para penjajah.

Segala kemudahan dan kebebasan yang kita dapat saat ini adalah hasil perjuangan para pahlawan yang rela gugur di medan perang. Oleh sebab itu, sudah sepatutnya kita selalu mengingat jasa para pahlawan dan mendoakan agar para pahlawan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang jatuh pada Kamis (21/07/2022), Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo didampingi oleh Ketua IAD Daerah Sidoarjo beserta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sidoarjo hadir dalam upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kab. Sidoarjo.

Dalam ziarah tersebut, Kejaksaan Negeri Sidoarjo juga memberikan dua buah karangan bunga sebagai persembahan. Seluruh pegawai berkesempatan untuk menaburkan bunga di pusaran makam sebelum kembali ke kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

No More Posts Available.

No more pages to load.