Upacara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo

oleh -250 Dilihat

Raut kegembiraan terlihat di wajah para pemuda yang tengah berdiri dalam upacara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Jumat (24/06/2022). Mereka adalah Difa Wardatul Izza, SH, Grieshellda Desty Prabowo, dan Ahsanul Kholiqin. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Tiga orang pemuda yang akrab disapa Difa, Shellda, dan Ahsan tersebut berhasil melalui masa percobaan dengan status Calon Pegawai Negeri Sipil selama kurang lebih satu tahun.

Dalam upacara yang berlangsung pada pukul 09.30 WIB tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo menyampaikan selamat sekaligus memberikan nasihat bijak kepada para pegawai untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi masyarakat.

Sekitar pukul 11.00 WIB, upacara pengambilan sumpah PNS pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo berakhir dan ditutup dengan ucapan selamat sekaligus jabat tangan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo kepada tiga orang pemuda yang baru saja diambil sumpahnya.

Selamat untuk Difa, Shellda, dan Ahsan! Semoga kebaikan, kejujuran, serta ketulusan senantiasa tertanam dalam sanubari.

No More Posts Available.

No more pages to load.