“Silaturahmi dan Halal-Bihalal Ketua Umum IAD dengan Ketua IAD Wilayah dan Daerah Se-Indonesia”

oleh -216 Dilihat

“Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara, maka damaikanlah saudaramu (yang berselisih) dan bertaqwalah kepada Allah agar kamu mendapat rahmat.” – Al Hujurat (49):10.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sekitar pukul 09.00 WIB Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Sidoarjo beserta para anggota berkumpul di aula Kejaksaan Negeri Sidoarjo untuk mengikuti serangkaian kegiatan “Silaturahmi dan Halal-Bihalal Ketua Umum IAD dengan Ketua IAD Wilayah dan Daerah Se-Indonesia” pada hari Kamis (19/05/2022).

Kegiatan tersebut menjadi momen silaturrahmi pertama antaranggota IAD di seluruh Indonesia pasca perayaan lebaran 2022. Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum IAD menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan IAD hingga keseragaman pakaian untuk seluruh anggota IAD saat ada kegiatan resmi.

Antusiasme dari para anggota terlihat dengan begitu banyaknya respon positif atas berbagai usulan untuk kegiatan IAD mendatang. Diharapkan, keharmonisan dalam hubungan antaranggota tidak terbatas pada momen halal-bihalal semata, melainkan akan terus berlanjut untuk saling bersinergi dalam mengabdi di bawah satuan Kejaksaan Republik Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.