Selamat Hari Bumi

oleh -83 Dilihat

Halo, Sobat Adhyaksa!

Pernahkah sobat terpikir jika beberapa tahun lagi kita akan sulit untuk mencari tempat tinggal? Mungkin saja kota yang kita tinggali saat ini tengah mengalami kenaikan suhu akibat pemanasan global. Sebuah studi yang dipublikasikan oleh University of Maryland menyebutkan jika suhu rata-rata kota di Amerika Serikat akan mengalami kenaikan suhu pada tahun 2080. Oleh karena itu, beberapa kota mungkin sudah tidak dapat ditinggali pada 50-60 tahun lagi.

Hal serupa bisa saja terjadi di kota tercinta kita. Bagaimanapun hal-hal yang dapat menyebabkan pemanasan global akan berdampak buruk bagi bumi. Bukan hanya hewan dan tumbuhan yang akan kehilangan tempat tinggal, melainkan manusia pun turut terancam kehilangan habitat.

Bertepatan pada hari bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2022, mari kita jaga bumi kita dengan lebih memperhatikan lingkungan, mengurangi produksi limbah, dan menggunakan barang bekas pakai. Selain itu, gerakan menanam tanaman juga bisa membantu menghijaukan kembali bumi kita yang kini semakin gersang. Langkah kita saat ini akan menentukan kondisi bumi kita di masa depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.