“Rutinitas Kegiatan Apel Pagi”

oleh -208 Dilihat

Sebagai salah satu instansi pemerintah dalam bidang penegakkan hukum, Kejaksaan Negeri Sidoarjo turut menggelar apel pagi sebagaimana peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) yang tertuang pada situs resmi Kementerian PANRB bahwa setiap instansi pemerintah diimbau agar menyelenggarakan apel pagi di hari Senin setiap minggunya.

Pada hari Senin (23/05/2022) Kejaksaan Negeri Sidoarjo menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Bapak Ardi Padma Yudha Kottama, S.H, Kasubsi Penyidikan pada Seksi Tindak Pidana Khusus yang bertindak sebagai komandan apel serta Bapak Akhmad Muhdhor, SH., MH, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang bertindak sebagai penerima apel. Apel pagi dimulai pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 08.00 WIB. Seluruh pegawai dan staf pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo turut hadir pada kegiatan yang syarat akan kekhidmadan tersebut.

Melalui rutinitas kegiatan apel pagi ini diharapkan dapat menjadi sarana dalam melatih kedisiplinan dan tanggung jawab para pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Sidoarjo

No More Posts Available.

No more pages to load.