Rapat Paripurna Dan Rapat Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas WBK Dan WBBM

oleh -59 Dilihat

Halo, Sobat Adhyaksa!

Pasca pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo beberapa minggu yang lalu, sejumlah program kerja perlu dipaparkan dan dievaluasi kembali untuk mengetahui progress dari masing-masing bidang. Selain itu, predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) masih harus diperjuangkan agar kepercayaan publik semakin meningkat. Oleh karena itu, diperlukan tim yang solid dalam mengupayakan predikat WBK sekaligus WBBM.

Pada hari Jumat (01/04/2022) Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo memimpin Rapat Paripurna dan Rapat Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, pegawai, dan staf Kejaksaan Negeri Sidoarjo

Setelah penyampaian program kerja dan progress setiap bidang, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo akhirnya memilih Kepala Seksi Intelijen sebagai Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Diharapkan, pembentukan tim tersebut dapat mendukung upaya dalam mendapatkan predikat WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Kejaksaan Negeri Sidoarjo Siap WBK.

No More Posts Available.

No more pages to load.