Penyuluhan Hukum Di MTsN 2 Sidoarjo

oleh -152 Dilihat

“Jangan Tuan terlalu percaya pada pendidikan sekolah. Seorang guru yang baik masih bisa melahirkan bandit-bandit yang sejahat-jahatnya, yang sama sekali tidak mengenal prinsip. Apalagi kalau guru itu sudah bandit pula pada dasarnya”.

Penggalan kalimat dari sebuah karya tulis yang berjudul “Nama Aku Tidak Pernah Kotor” karya Pramoedya Ananta Toer tersebut bisa dikatakan relevan dengan kondisi pendidikan dewasa ini. Bahwa pendidikan di sekolah belum mampu menjadi tolok ukur keberhasilan dalam mendidik moral manusia-manusia di dalamnya. Pendidikan hukum dan karakter masih menjadi PR besar yang harus disegerakan agar insan pendidikan mampu menghasilkan generasi gemilang yang cerdas dan bermoral.

Pada hari Rabu (05/01/2022) Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang diwakili oleh Bapak Joko Prawoto, S.H., M.H jaksa fungsional pada seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Sidoarjo hadir untuk memberikan penyuluhan hukum di MTsN 2 Sidoarjo. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah beserta para guru, staf, dan komite sekolah.

Semoga dengan hadirnya kegiatan penyuluhan hukum ini dapat menjadi angin segar dalam menjawab tantangan dalam menciptakan generasi cerdas dan bermoral di masa depan. Melalui kegiatan ini pula diharapkan seluruh civitas akademika mampu memahami dan menghindari segala tindakan yang dapat melanggar hukum.

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman.

#kejaksaanri #kejaksaannegerisidoarjo #PenyuluhanHukum #SosialisasiHukum #tertibhukum #kejaksaanhebat #jaksasahabatmasyarakat #kejaksaansidoarjosiapwbk #rbkunwas

No More Posts Available.

No more pages to load.