“Pembukaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62”

oleh -34 Dilihat

Siang itu, deretan mobil dan bus saling berjajar di depan kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Para kontingen dari satuan kejaksaan se-Surabaya Raya tengah berbaris di halaman untuk mengikuti pembukaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62. Sayup-sayup terdengar bunyi peralatan milik para kontingen untuk mendukung tim kesayangan.

Hari itu, Senin (18/07/2022), Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo beserta Ketua IAD Daerah Sidoarjo dan seluruh rombongan turut meramaikan perayaan HBA ke-62 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur secara resmi membuka pekan olahraga dalam rangka memperingati HBA ke-62 yang ditandai dengan penerbangan beberapa ekor burung merpati. Tak lupa, Kajati Jatim juga menyampaikan apresiasi terhadap tim futsal yang terdiri dari beberapa pegawa kejaksaan se-Jawa Timur atas keberhasilannya dalam menjuarai kejuaraan futsal dalam rangka HBA ke-62 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Agung RI.

Setelah barisan dibubarkan, masing-masing kontingen menyebar untuk mendukung tim kesayangan yang tengah berlaga. Adapun beberapa nomor yang diperlombakan antara lain futsal, tenis meja, pidato, puisi, merangkai bunga, dan berpacu dalam melodi.

No More Posts Available.

No more pages to load.