“Normalisasi Sungai Bulak Endok Tertunda, Warga Setempat Masih Harus Bersabar”

oleh -66 Dilihat

Normalisasi Sungai Bulak Endok Tertunda, Warga Setempat Masih Harus Bersabar.

Kadangkala proses pembangunan ataupun program kerja menemui berbagai kendala. Seperti yang terjadi dalam program normalisasi sungai serta pengamanan sempadan Sungai Bulak Endok, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kab. Sidoarjo.

Mulanya, pengurus Balai Besar Wilayah Sungai Brantas (BBWS) memiliki rencana untuk melakukan normalisasi Sungai Bulak Endok. Namun, rencana tersebut harus tertunda akibat petimbangan kondusifitas menjelang pemilihan kepala desa.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang diwakili oleh Bapak Guruh Wicahyo Prabowo, SH., MH dan Bapak Joko Prawoto, SH., MH, jaksa fungsional pada seksi intelijen hadir dalam undangan Rapat Koordinasi Rencana Pelaksanaan Kegiatan Pemeliharaan (Normalisasi Sungai) serta pengamanan sempadan Sungai Bulak Endok, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kab. Sidoarjo yang diselenggarakan di Ruang Rapat Program BBWS Brantas pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022.

Berdasarkan pertimbangan seluruh undangan yang hadir, program normalisasi sungai Bulak Endok telah disepakati untuk ditunda. Penundaan tersebut mengakibatkan warga desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kab. Sidoarjo harus menunggu sampai pihak BBWS berhasil melaksanakan program normalisasi untuk menjadikan sungai Bulak Endok menjadi lebih lebih elok dan terhindar dari banjir.

No More Posts Available.

No more pages to load.