Launching “SI PERMATA ADHYAKSA” (Sistem Informasi Pemberantasan Mafia Tanah Adhyaksa)

oleh -203 Dilihat

Halo, Sobat Adhyaksa!

Perkembangan teknologi informasi tentu memberi banyak kemudahan untuk mengakses segala hal secara global. Sebagai salah satu bidang esensial yang bertanggungjawab atas fungsi pengawasan pada satuan kejaksaan, bidang intelijen diharapkan dapat menjadi ujung tombak dalam arus perkembangan teknologi informasi. Beberapa platform perlu diciptakan untuk mewujudkan kinerja yang cepat, tepat, dan efektif.

Pada hari Selasa (18/01/2022) Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo beserta Kepala Seksi Bidang Intelijen dan para staf bidang intelijen pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo hadir pada kegiatan Sosialisasi Pedoman Jaksa Agung Nomor 20 Tahun 2021 Tentang Kode Tim Intelijen Kejaksaan RI dan Nomor 21 Tahun 2021 Tentang Intelijen Penegakan Hukum Serta Launching SI PERMATA ADHYAKSA (Sistem Informasi Pemberantasan Mafia Tanah Adhyaksa) yang diselenggarakan secara virtual di ruang rapat Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Dalam konferensi virtual ini, Jaksa Agung Muda Intelijen menyinggung akan persoalan mafia tanah yang seringkali sukar untuk ditelusuri. Lahirnya platform “SI PERMATA ADHYAKSA” diharapkan dapat mempermudah proses penyelidikan atas kasus mafia tanah. Jaksa Agung Muda Intelijen juga menyebut bahwa pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan dengan tranformasi intelijen digital yang revolusioner, rule breaking, profesional, cepat, tepat, dan efektif.

#kejaksaanri #kejaksaannegerisidoarjo #JaksaAgungMudaIntelijen #Intelijen #InderaAdhyaksa #SIPERMATAADHYAKSA #mafiatanah #mafia #kejaksaanhebat #jaksasahabatmasyarakat #kejaksaansidoarjosiapwbk #rbkunwas

No More Posts Available.

No more pages to load.