Kepala Seksi Intelijen Menghadiri Undangan Peluncuran Tahapan Pemilu Tahun 2024

oleh -91 Dilihat

Tepat 20 bulan menuju hari pemungutan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, sederet persiapan telah dilakukan baik di lingkungan pemerintah pusat hingga pemerintah daerah.

Seperti yang terjadi di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sidoarjo pada hari Selasa (14/06/2022), Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang diwakili oleh Bapak Aditya Rakatama, SH., MH, Kepala Seksi Intelijen beserta jajaran Forkopimda Kab. Sidoarjo hadir memenuhi undangan Peluncuran Tahapan Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden RI yang diwakili oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI menyampaikan agar pemilu 2024 dapat dilaksanakan dengan benar sesuai dengan konstitusi. Selain itu, diharapkan pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan harmonis, tanpa adanya gesekan antar-pendukung.

Pemilu memang seringkali identik dengan pesta demokrasi yang terkadang menyulut ego masing-masing pemilih. Dalam hal ini, masyarakat akan kembali diuji, apakah kegaduhan kembali menguar ataukah justru kedewasaan dalam menghargai setiap pilihan mulai menjalar. Bagaimana menurut sobat?

No More Posts Available.

No more pages to load.