Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-114.

oleh -58 Dilihat

Dilansir melalui Badan Pusat Statistik (BPS), hingga akhir tahun 2021, sebanyak 9,71% penduduk Indonesia hidup di bawah garis kemiskinan. Sebagian besar dari mereka umumnya tinggal di pedesaan. Oleh karena itu, diperlukan perhatian serta dukungan kepada penduduk desa khususnya bagi masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan agar dapat mencapai hidup yang lebih sejahtera.

Berangkat dari tekad tersebut, Tentara Nasional Indonesia (TNI) khusunya TNI Angkatan Darat (AD) meluncurkan suatu program yang disebut dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Tujuan utama dari program TMMD ialah untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dengan harapan kesejahteraan masyarakat di daerah juga turut meningkat.

Selasa (26/07/2022), Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo hadir dalam Upacara Pembukaan TMMD ke-114 yang diselenggarakan di Alun-alun Sidoarjo. Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Sidoarjo tersebut dihadiri pula oleh seluruh jajaran Forkopimda Kab. Sidoarjo.

Melalui program TMMD ini diharapkan dapat meningkatkan pemerataan pembangunan desa sehingga turut berpengaruh terhadap kemajuan masyarakatnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.