Kejaksaan Negeri Sidoarjo Peduli Korban Gunung Semeru

oleh -208 Dilihat

 

Halo, Sobat Adhyaksa!

Masih ingatkah sobat dengan peristiwa meletusnya Gunung Semeru beberapa hari yang lalu? Peristiwa erupsi yang terjadi di Kab. Malang dan Kab. Lumajang, Jawa Timur tersebut telah setidaknya menewaskan 48 orang serta lebih dari 2000 orang mengalami luka-luka. Saat ini, ada begitu banyak masyarakat setempat yang membutuhkan uluran tangan kita akibat musibah yang terjadi pada 4 Desember 2021 silam.

Pada hari Selasa tanggal 14 Desember 2021, Kejaksaan Negeri Sidoarjo bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Sidoarjo melakukan bhakti sosial peduli korban bencana erupsi Gunung Semeru di Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian, Kab. Lumajang. Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo beserta pegawai dan staf Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Kiranya, dukungan moral serta bantuan yang diberikan dapat meringankan duka masyarakat setempat ya, sobat. Bencana dapat terjadi di mana saja dan kapan saja. Tetap waspada dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

No More Posts Available.

No more pages to load.