Kegiatan Kelompok Diskusi Terarah Optimalisasi Pelayanan Publik

oleh -51 Dilihat

Berdasarkan isu strategis yang tertuang dalam RP JMN 2020-2024 bahwa pengelolaan informasi dan komunikasi publik di pusat dan daerah belum terintegrasi, akses dan konten informasi belum merata dan berkeadilan, kurangnya kualitas SDM bidang komunikasi dan informatika hingga rendahnya literasi masyarakat yang dapat menurunkan kepercayaan publik.

Oleh sebab itu, Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) pada Kejaksaan RI berinisiatif untuk mengadakan kegiatan Kelompok Diskusi Terarah yang bertujuan untuk optimalisasi pelayanan publik. Kepala Seksi Intelijen yang diwakili oleh para jaksa fungsional dan staf intelijen pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo hadir dalam undangan tersebut yang diselenggarakan secara virtual di ruang video conference pada Kamis (20/10/2022).

Diskusi terarah kali ini memuat empat sesi yang masing-masing diisi oleh narasumber berpengalaman khususnya pada bidang teknologi dan informasi. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM dalam memberikan pelayanan informasi dan komunikasi kepada masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.