Giat Pelatihan Baris Berbaris Pegawai CPNS TA 2002

oleh -29 Dilihat

Ramai kendaraan melintas di sepanjang kawasan alun-alun kota. Beberapa di antaranya berhenti untuk menikmati beberapa ragam kuliner yang ada. Suasana akhir pekan di bulan Ramadhan begitu terasa tatkala riuh rendah bacaan ayat suci Al-Qur’an terdengar di tengah padatnya pengguna jalan.

Beberapa kantor di kawasan tersebut terlihat mulai sepi. Tak terkecuali kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang juga tampak begitu sunyi. Namun siapa sangka, suasana di dalam aula Kejaksaan Negeri Sidoarjo menunjukkan fakta sebaliknya. Di sana, terlihat empat orang pemuda yang tengah berlatih baris berbaris. Mereka dengan kompak mengikuti setiap komando yang diberikan. Ya, mereka adalah empat orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang bertugas di Kejaksaan Negeri Sidoarjo Tahun Anggaran (TA) 2022.

Pada hari Jumat (08/04/2022) keempat pegawai CPNS TA 2022 tersebut mengikuti pelatihan baris-berbaris yang berlangsung di aula Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Pelatihan tersebut dimaksudkan untuk menanamkan sikap tertib dan disiplin bagi seorang Adhyaksa muda. Tentu saja sikap tertib dan disiplin tidak dapat dibentuk hanya dalam sekali pelatihan, melainkan selalu diupayakan setiap harinya agar menjadi suatu kebiasaan. Semoga keempat Adhyaksa muda tersebut mampu menjadi insan yang tertib dan disiplin dalam bertugas serta melayani masyarakat.

Selesai pelatihan baris-berbaris, keempat pemuda beserta beberapa pegawai yang terlibat segera meninggalkan aula dan bersiap untuk pulang. Terlihat dari depan pintu masuk kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo, beberapa kendaraan masih ramai melintasi jalan. Persis seperti bintang-bintang yang turut ramai melintasi angkasa. Benar-benar suasana akhir pekan yang menyenangkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.