Dirgahayu HUT Ke-65 Legiun Veteran Republik Indonesia

oleh -262 Dilihat

Halo, Sobat Adhyaksa!

Pernahkah sobat terpikir akan hidup seperti apa jika para pahlawan tidak berjuang untuk kemerdekaan? Barangkali, sebuah negeri bernama “Indonesia” tidak akan pernah ada. Barangkali, kita semua tidak saling berbicara dengan bahasa persatuan. Barangkali, kita tidak saling dipersatukan dalam kebhinekaan.

Dari berjuta pahlawan yang gugur dalam mempertahankan kedaulatan bangsa, beberapa di antara mereka masih dapat menghirup udara yang sama dengan kita. Mereka kemudian bersatu dalam sebuah organisasi bernama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Tepat pada Hari Kamis (06/01/2022) Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang diwakili oleh Sdr. Muklis Sugiarto, SH menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) LVRI yang ke-65. Perayaan HUT yang mengangkat tema “Legiun Veteran RI Bersama Kekuatan Nasional Lainnya, Siap Mendukung dan Mengamankan Pembangunan Nasional Terutama Dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19” tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Bupati Sidoarjo serta perwakilan dari beberapa instansi dan organisasi masyarakat yang ada di Kab. Sidoarjo.

Melalui peringatan HUT LVRI ini, Pemerintah Kab. Sidoarjo memberikan bantuan sebesar 75 juta rupiah kepada 2021 veteran. Diharapkan, dengan bantuan tersebut para veteran dapat hidup sejahtera atas jasa-jasa mereka yang tidak terhitung di masa lampau.

#kejaksaanri #kejaksaannegerisidoarjo #LegiunVeterenRepublikIndonesia #LVRI #HUTLVRI65 #Veteran #kejaksaanhebat #jaksasahabatmasyarakat #kejaksaansidoarjosiapwbk #rbkunwas

No More Posts Available.

No more pages to load.