Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Kejaksaan Negeri Sidoarjo dengan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Sidoarjo

oleh -128 Dilihat

Pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021 sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Kejaksaan Negeri Sidoarjo telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kejaksaan Negeri Sidoarjo dengan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Sidoarjo tentang Pendampingan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Arip Zahrulyani, SH., MH; Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Sidoarjo, Yessy Novita beserta para staf; Para Kasi dan Kasubag Kejaksaan Negeri Sidoarjo; serta Para Jaksa Pengacara Negara pada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dimulai dengan acara Pembukaan, Pembacaan Do’a, Sambutan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Sidoarjo, Sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Pembacaan MoU, penandatanganan MoU oleh “Pihak Pertama” yaitu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo dan “Pihak Kedua” yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Kemudian acara dilanjutkan dengan Penyerahan plakat dari Pihak Kedua kepada Pihak Pertama dan Penyerahan plakat dari Pihak Pertama kepada Pihak Kedua yang diakhiri dengan acara foto bersama seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan penandatanganan MoU.

Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Kejaksaan Negeri Sidoarjo dengan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Sidoarjo tentang Pendampingan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara berakhir sekitar pukul 11.00 Wib dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.