2.000 Santri Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo Divaksinasi

oleh -163 Dilihat

Forkopimda Jawa Timur meninjau pelaksanaan 2.500 vaksinasi kepada Santri dan warga Dusun Biting Desa Suko Sidoarjo. Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi yang disampaikan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada Hari Minggu Tanggal 25 Juli 2021 di Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Sholawat, Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mohamad Dofir, SH., MH, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, Panglima Komando Armada II (Pangkormada II) Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, serta didampingi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Arief Zahrulyani, SH., MH dan Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar yang meninjau jalannya vaksinasi.

Kuota vaksin yang dibagikan sebanyak 2.500 dosis yaitu untuk santri Ponpes Bumi Shalawat sebanyak 2.000 dosis, sementara untuk warga Dusun Biting Desa Suko Sidoarjo sebanyak 500 dosis vaksin yang pelaksanaannya dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan dan memudahkan warga Sidoarjo mendapat vaksin. Selain vaksinasi juga dilaksanakan pembagian sembako sebanyak 1.500 paket bantuan sosial ke warga Desa Lemahputro Sidoarjo.

No More Posts Available.

No more pages to load.