Beri Pelayanan Terbaik, PDAM Delta Tirta Gandeng TP4D Kejari Sidoarjo

SIDOARJOPDAM Delta Tirta Sidoarjo mengandeng Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Sidoarjo terkait pengadaan barang dan jasa serta semua proyek di perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten Sidoarjo tersebut

“Semenjak saya ditunjuk sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Direktur Utama, saya sudah minta pendampingan TP4D dari Kejari Sidoarjo.  Kami tidak ingin dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat ada masalah, makanya dengan kehadiran TP4D, setiap pengadaan barang dan jasa serta proyek lainnya selalu kami didampingi Kejaksaan agar tidak ada kesalahan yang berujung pada masalah hukum seperti kasus yang lalu,” Kata Pjs Dirut PDAM Abdul Basit Lao.

Lebih jauh Basit mengungkapkan saat ditunjuk Pjs Dirut PDAM Sidoarjo, banyak pengadaan barang dan jasa serta sejumlah proyek yang gagal dilelang karena takut menyerap anggaran. “Dengan pendampingan dari Kejari Sidoarjo, ketakutan pejabat di PDAM Delta Tirta sedikit demi sedikit mulai hilang. Hal itu karena kami mendapat pemahaman hukum, mulai awal proses pengadaan barang dan jasa hingga proyek selesai,” ungkapnya.